Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pembuatan Website Toko Online

gambar
Rp 2.500.000,-Rp 600.000,-Promo

Pada era serba digital seperti sekarang ini hampir semua orang mencari informasi melalui media digital, baik itu informasi tentang Sekolah, Instansi Pemerintahan maupun Instansi Swasta bahkan sampai ke urusan belanja kebutuhan rumah tangga saja dilakukan via online.

Semua itu tidak lepas dari peranan sebuah media online yaitu Website. Dalam sebuah website itulah semua informasi bisa dimuat untuk dibagikan kepada para penggunanya.

APA ITU WEBSITE TOKO ONLINE

Website secara umum merupakan salah satu media promosi online yang digunakan untuk memperkenalkan, menjual, mengiklankan Produk, Jasa, Organisasi, Perusahaan, Desa dan sebagainya.

Website Toko Online adalah salah satu media promosi online yang digunakan untuk memperkenalkan, menjual, mengiklankan poduk dan jasa kepada masyarakat pengguna internet.

MENGAPA HARUS MEMILIKI WEBSITE TOKO ONLINE

Sebuah Instansi, Perusahaan, bahkan pemilik usaha perdagangan sebut saja seperti penjual produk kosmetik, pakaian dan elektronik.

Mereka semua tidak akan bisa dikenal oleh masyarakat luas selain oleh masyarakat sekitar tempat usaha atau mereka yang kebetulan lewat daerah tersebut.

Pada era digital seperti sekarang ini, sebuah Bisnis atau Usaha seperti usaha UMKM, Agen atau reseller produk skincare dan kosmetik, pakaian distro dan sebagainya, apabila tidak memiliki website sendiri maka akan sangat sulit untuk dapat bersaing dengan kompetitor.

Dengan adanya website pemilik usaha bisa membangun branding yang lebih kuat, dan bisa dipastikan akan meningkatkan penjualan produk tanpa batasan waktu dan tempat.

APAKAH ADA CONTOH TOKO ONLINENYA

Tentu saja ada. Silahkan klik tombol DEMO di bawah ini untuk melihat salah satu contoh Toko Online Client kami.

SIAPA SAJA YANG BISA MEMILIKI WEBSITE TOKO ONLINE

Siapa saja bisa memiliki website toko online, mulai dari bisnis kelas dasar sekalipun sampai bisnis kelas menengah ke atas.

Para pemula dalam dunia bisnis yang belum memiliki toko offline saja bisa memulai bisnisnya dengan media website toko online.

Bahkan biaya operasional berjualan menggunakan media toko online sendiri jauh lebih murah dibandingkan jika harus membuka toko offline yang harus memikirkan biaya sewa toko yang bisa mencapai jutaan rupiah.

Belum lagi biaya gaji karyawan, tagihan listrik dan biaya lainnya.

APAKAH WEBSITE TOKO ONLINE TERSEBUT BISA DIAKSES DIMANA SAJA

Website Toko Online yang kami buat bisa diakses dimana saja, kapanpun, melalui media Smartphone (HP), Laptop bahkan Komputer PC sekalipun. Karena desain websitenya sudah sangat Responsive sehingga sangat Mobile Friendly.

Bahkan setiap transaksi atau orderan yang masuk dari para pembeli akan langsung terhubung ke akun whatsapp pemilik toko.

Sehingga sangat memudahkan pembeli dan juga pemilik toko selaku penjual produknya.

APA SAJA FASILITAS YANG KAMI DAPATKAN

Fasilitas yang akan anda dapatkan dengan menggunakan layanan Jasa Pembuatan Website Toko Online dari kami diantaranya :

☑️ Alamat Website Menggunakan Custom Domain. Ekstensi Domain .com, .id, .net.

Contoh : NAMATOKO.COM, NAMATOKO.NET, NAMATOKO.ID

☑️  Free Sertifikat SSL untuk meningkatkan keamanan website dan kepercayaan pengunjung terhadap website tersebut. Contoh :

- https://www.namatoko.com (menggunakan SSL).

- http://www.namatoko.com (tanpa SSL). 

☑️  Platform menggunakan Blogger (Milik Google) sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya lebih lagi untuk sewa Hosting tahunan.

☑️  Bisa membuat konten dan upload file gambar dan video tanpa batas, karena mendapatkan fasilitas UNLIMITED HOSTING dari Google.

☑️  Template Premium Terbaru + Free Update selamanya.

☑️  Tampilan Responsive, Mobile Friendly dan SEO Friendly.

☑️  Panduan upload produk dan membuat konten lainnya.

☑️  Free halaman Profil, Disclaimer, Kontak, dll. 

☑️  Integrasi ke akun Sosial Media.

☑️  Pemesanan/pembelian langsung terhubung ke akun Whatsapp Penjual.

☑️  Full support selamanya. 

☑️  Website bergaransi selama masih aktif.

☑️  Biaya perpanjangan di tahun kedua dan seterusnya hanya untuk perpanjangan domain saja sebesar Rp 300.000,-

TAKE ACTION SEKARANG !!!

Segera tingkatkan penjualan produk dan segera kuasai pasar dengan meng-online-kan Toko dan Bisnis anda sekarang juga.

Pesan Sekarang