Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Piala AFC U-20 2023 Segera Tayang Hari Ini

RudiEtnovian.Com - Halo guys kalian ingat gak hari tanggal berapa? Yups, hari ini adalah tanggal 1 Maret 2023 guys. Itu artinya, sebentar lagi Piala Asia U-20 AFC 2023 akan dimulai guys.

Saya yakin kalian sudah gak sabar untuk segera melihat seperti apa serunya pertandingan Piala Asia U-20 AFC 2023 tersebut.

Piala Asia U-20 AFC 2023

Kira-kira guys, kalian lebih memilihnya menonton di rumah bareng sama keluarga atau lebih memilih nobar bareng teman-teman satu tongkrongan di luar ya?

Kali ini kita mau infokan nih buat kalian para penggila bola yang ingin nonton Piala Asia U-20 AFC 2023 di rumah tapi masih bingung gimana caranya.

Kalau kalian nontonnya di luar seperti di caffe atau tempat tongkrongan lainnya sudah pasti gak perlu repot lagi kan.

Kalian cukup datang ke caffe terdekat atau tempat tongkrongan lainnya yang menyediakan nonton bareng, kalian pesan makanan/minuman trus ambil tempat yang paling nyaman, udah deh tinggal nonton. Semua sudah disiapkan sama yang punya tempat.

Nah, buat kalian yang gak punya waktu untuk nobar di luar atau lebih memilih nobar bareng keluarg di rumah, kalian tetap bisa kok mengikuti pertandingan Piala Asia U-20 AFC 2023 tersebut.

Kalian cukup pastikan saja Parabola yang kalian gunakan di rumah sudah menggunakan receiver yang mendukung siaran-siaran bergengsi tersebut.

Receiver yang saat ini bisa kalian gunakan yaitu Receiver dari K-Vision ya guys. Pertandingan tersebut akan ditayangkan di Soccer Channel dan MNC Sports.

Receiver apa pun itu selagi bisa menayangkan siaran dari K-Vision, sudah pasti bisa digunakan untuk nonton pertandingan Piala Asia U-20 AFC 2023 guys.

Tentu saja kalian harus membeli voucher terlebih dahulu ya guys. Karena meskipun kalian menggunakan receiver dari K-Vision kalian tetap tidak akan bisa nonton pertandingan Piala Asia U-20 AFC 2023 tersebut tanpa berlangganan siaran premiumnya guys.

Nonton Piala Asia U-20 AFC 2023

Buat kalian para pengguna K-Vision, kalian cukup beli voucher GIBOL dengan kode GB01 dengan harga di bawah Rp 100.000,- per bulannya.

Ingat, paket GIBOL ya guys bukan yang lainnya. Karena K-Vision sendiri memiliki banyak paket nonton loh guys. Jadi, jangan sampai salah pilih guys.

Buat kalian yang bingung mau beli voucher nonton Piala Asia U-20 AFC 2023 nya dimana? Kalian bisa langsung beli di kita aja ya guys. Kalian cukup tekan tombol di bawah ini guys.


Buruan guys, jangan sampai ketinggalan pertandingan Piala Asia U-20 AFC 2023 nya guys.

Mari kita dukung Timnas kita semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Rudi Etnovian
Rudi Etnovian Seorang Blogger yang Menyediakan Layanan Pembuatan Website, Layanan Internet Murah dan Layanan Instal Ulang Windows Komputer

Posting Komentar untuk "Akhirnya Piala AFC U-20 2023 Segera Tayang Hari Ini"